Maaf hari ini aku bukan milikmu
Maaf aku tidak mengisahkan ceritaku
Maaf, menyapmu pun aku tak sempat
Dan maaf atas canda yang tak lagi kubagi
Terlebih duka

Maaf hari ini aku bukan milikmu
Maaf aku tidak menghabiskan waktuku denganmu
Maaf, menyisakan senyum pun aku tak ingat
Dan maaf atas keberadaan yang tak lagi kuhiraukan
Terlebih bayang

Maaf hari ini aku bukan milikmu
Ketika pagi meminta izin untuk pergi pun tergesa
Ketika memberi kabar pun aku dilema

Maaf hari ini aku bukan milikmu
Ketika malam mengucap salam bahwa aku pulang
Ketika tak dijawab karena sudah terlelap

Maaf hari ini aku bukan milikmu
Maaf sudah banyak hari tak bertemu
Maaf roman picisan bahkan terasa hambar
Maaf ajakan makan siang selalu teralihkan

Maaf hari ini aku bukan milikmu
Tak sama lagi seperti dulu
Saat dunia terasa damai
Tawa kita masih seirama
Baju pun dipilih bersama

Maaf hari ini aku bukan milikmu
Tak sama lagi seperti dulu
Tanganmu pun masih ku kecup
Sarapan pagi masih semeja
Tidurpun di ruang yang sama

Maaf hari ini aku bukan milikmu
Karena aku hilang
Dari peradaban

Maaf hari ini aku bukan milikmu
Sekarang aku pamit
Hanya sebentar

Maaf hari ini aku bukan milikmu
Menunggulah
Karena tak ‘kan lama


Maaf hari ini aku bukan milikmu,
Ayah, Ibu, Sahabat, Teman dan Kekasih.

sorry

